jump to navigation

Kaum Wanita Barat Mulai Menjauhi Kosmetika 15 Maret 2011

Posted by jihadsabili in munakahat, muslimah.
trackback

Kaum Wanita Barat Mulai Menjauhi Kosmetika

 

Di bawah topic: “Alangkah Indahnya Wajah Tanpa Kosmetik”, salah satu surat kabar local menampilkan sebuah makalah yang menyatakan : “Sensus membuktikan bahwa tempat-tempat penjualan bahan-bahan kosmetika di Inggris mengalami penurunan omset sampai 5-8 persen selama 5 tahun belakangan. Hal itu menunjukkan bahwa kaum pemudi termasuk kelompok pertama yang mulai menhindari penggunaan bahan-bahan kosmetik. Bukan kaum ibu lagi yang melarang anak-anak gadisnya yang masih puber untuk menggunakan bahan-bahan kosmetik, tetapi justru anak-anakmerekalah yang meminta kaum ibu mereka untuk tidak terlalu banyak menggunakan make up. Realita juga membuktikan bahwa kaum lelaki lebih merasa senang terhadap kaum wanita yang menghindari penggunaan bahan kosmetik dan meninggalkan make up yang dapat menutupi wajah mereka sesungguhnya (Surat Kabar Ar-Riyaadh 8627, dengan ringkas).

Demikian kesimpulan yang dapat dipetik oleh penalaran Barat setelah merenungi dan meneliti kembali manfaat dan mudharat bahan-bahan kosmetika tersebut. Maka satu hal yang patut disayangkan sekali, bahea sebagian kaum muslimin (yang jelas-jelas mengaku muslim) justru yang paling terlambat berfikir, dan yang paling pertama kali mengekor (budaya barat) dengan membabi buta serta terpedaya oleh berbagai manifestasi kosong dan propaganda yang menyesatkan. Kemungkinan sebab paling utamanya adalah rasa minder yang berlebihan yang bersarang dan dalam pemikiran dan hati mereka, sehingga menyebabkan mereka hanya memandang dengan kaca mata Barat melalui berbagai pemikiran dan kebudayaan beracun yang mereka sodorkan kepada kita dalam sebuah piringan emas yang menawan.

Kapan lagi kaum muslimin dapat menggunakan otak mereka dan berhukum dengan ajaran agama mereka, sehingga mereka tidak membutuhkan lagi musuh-musuh Islam yang hanya menginginkan mereka untuk bertambah terbelakang lagi terhina, dan semakin mendapatkan konsekuensi kemurkaan Allah.

Sumber : Buku “Indahnya Berhias” Penerbit Darul Haq, Muhammad bin Abdul Aziz Al Musnid, Hal. 96-98.

Komentar»

1. alice pngen ..... - 15 Maret 2011

Hemh . . .mulai dari dri sendiri . . .mulai dari saat ini . . .dan mulai dari hal yg paling kecil. . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: