jump to navigation

PACARAN,ANTARA NAFSU DAN NERAKA..!! 29 Januari 2011

Posted by jihadsabili in cinta.
trackback

PACARAN,ANTARA NAFSU DAN NERAKA..!!

Nikmat Yg Tiada Halal Yg Datang Dari Auman Nafsu,Tidakkan Membawa Kebahagiaan….
Buat Kawan2 Yg Sedang Berpacaran Yg Merasakan Sedang Melalui Saat2 Bahagia…
Sadar…Sebenarnya Anda Berada Di Zona Kehancuran…Selamatkan Iman,Selamatkan Islam! selamatkan Diri Dan Keluarga…Jaga Dari Api Neraka.

BERPACARAN.Hubungan Terlarang Dua Jenis Manusia Tiada Ikatan Nikah.Bertaut Dua Cinta Berlainan Jenis Yg Dilahirkan Nafsu.
bermulalah Episod Babak Melahirkan Rasa Cinta Palsu(baca Dosa).Tak Ada Yg Lain Dalam Ingatan Melainkan Orang Yg Dicintai.Sehari Tak Jumpa Terasa Berabad-abad.
Hanyalah Gombal….!!!!!

Dari Surat Menyurat,Sms,Telepon,Kunjungan,Keluar Jalan2,Makan2,Berdua2an Di Taman,Di Tempat Sepi,Ditempat Tertutup Dan Tersembunyi dalam Keadaan Saling Rindu..(Baca:Dihujamkan Saytan Dalam Lumpur Nafsu).

Dengan Bimbingan,Penjagaan,Dukungan dan Tepuk Sorak Sorai Kemenangan,Saytan Tertawa Penuh Kegirangan.
Tidak ada Rasa Malu Pd Orang Sekeliling.Ajaran Dan Tuntunan Rasulullah Tak Dipeduli.Allah Pun Ditentang…Diterjangnya Batasan,Larangan Dan Ancaman-Nya.

Puncak Berpacaran Kala Tenggelam Gelombang Nafsu…Yg Perempuan Hilang Akal Sehat Dan Nuraninya Menghancurkan Diri Sendiri,Menyerahkan Kehormatan,Kesucian Dan Harga Diri Demi Cinta Nafsu.
Berzina Spt Hewan.Kotor…Keji…Hina dan Terkutuk.

Yg Lelaki Berpura,Bergolak,Bergadai,Memberikan Sedikit Kemewahan Pada Perempuan (Bukan Bukti Cinta Tapi) Demi Nafsu Yg Memburu.

Sampailah Saat Perempuan Berbadan Dua.Lelakipun Serta Merta Hilang Cintanya Yg Memang Tak Ada.Cinta Nafsu Yg Melulu Telah Kesampaian Dalm Kehinaan Diri,Kotor,Keji Dan Menjijikkan.Tiada Lagi Setelah Puncak Ini Kecuali Merana Tanpa Berpenghujung.

Siapapun orang Yg berbuat Zina Bukan Lagi Manusia Yg Diciptakan Allah Sebagaimana Makhluk Terbaik.Tetapi Jatuh Runtuh Staraf Hewan.
Cambuk Seratus Kali Atau Rajam Lempar Batu Hingga Mati Bagi Manusia Yg Berbuat Zina…Tak Berlaku Buat Hewan…Kan…?!.
Sedih Mungkin Atau Menyesal Tetapi Nasi Telah Menjadi Bubur…Bahkan Bubur Pun Sudah Basi.
Dalam Kehancuran Harga Diri,Kehormatan Yg Terkoyak Dan Kesucian Yg Telah Tercemar dan Ternoda Selamanya…!!

Berpacaran Dg Tingkatan Dosa Dan Kehancuran Diri Yg Berbeda-Beda Kadarnya.
Apapun…Hubungan Dua Jenis Bukan Muhrim Tanpa Keizinan Syar’i Adalh Larangan Dan Dosa.NYATA…..JELAS….NO KOMMENT.!

Maknanya….Sedap Dan Indah Sekejap.Sakit Menyayat Tak Hanya Sepanjang Hayat,Lantaran Habis Hayat Didunia Masih Lagi Harus Menemui Yg Paling Dahsyat Siksa-Nya Di Neraka.

Membantah…?.Bantahlah.Atau Pikir2kanlah.

MARI kITA RENUNGKAN..!!
Di dalm Kitab Dzamm ul-Hawa,Ibnul Jauzi Menyebutkan Bahwah Abu Hurairah dan Ibn Abbas Radhiallahu’anhum Keduanya Berkata,Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam Berkotbah:
”BARANG SIAPA YG MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MENGGAULI SEORANG WANITA ATAU BUDAK WANITA LANTAS DIA MLAKUKANNYA,MAKA ALLAH AKAN MENGHARAMKAN SURGA UNTUKNYA DAN MEMASUKKAN DIA KEDALAM NERAKA.
BARANG SIAPA YG MEMANDANG SEORANG WANITA (YG TDK HALAL) BAGINYA,MAKA ALLAH AKAN MEMENUHI KEDUA MATANYA DENGAN API DAN MENYURUHNYA UTK MASUK KEDALAM NERAKA.
BARANG SIAPA YG BERJABAT TANGAN DG SEORANG WANITA YG HARAM BAGINYA MAKA DIHARI KIAMAT DIA AKAN DATANG DALAM KEADAAN DI BELENGGU TANGANNYA DIATAS LEHER,KEMUDIAN DIPERINTAHKAN UTK MASUK KEDALAM NERAKA,DAN
BARANG SIAPA YG BERSENDAU GURAU DENGAN SEORANG WANITA,MAKA DIA AKAN DITAHAN SELAMA SERIBU TAHUN UNTUK SETIAP KATA YG DIUCAPKAN DI DUNIA.
SEDANGKAN SETIAP WANITA YG MENURUTI KEMAUAN LELAKI YG HARAM UNTUKNYA,SEHINGGA LELAKI ITU TERUS MEMBARENGI DIRINYA,MENCIUM,BERGAUL,DAN BERSETUBUH DENGANNYA,MAKA WANITA ITU JUGA MENDAPATKAN DOSA SPT YG DITERIMA LELAKI TSB.”

”Katakanlah kepd orang2 mukmin Laki2:’Hendaklah mereka itu menundukkan sebagian pandangannya dan menjaga kemaluannya…’
Dan katakanlah kepd orang-orang mukmin perempuan:’Hendaklah mereka itu menundukkan sebagian pandangannya dan menjaga kemaluannya…’ QS.An-Nur:30,31.

”Perempuan manapun yg menggunakan farpum kemudian melewati suatu kaum agar mereka mencium wanginya maka dia seorang pezina.” HR.Ahmad 4/418

”Tidaklah seorang lelaki berkhalwat dengan wanita kecuali pihak ketiganya adalah saytan.”HR.Tirmidzi

”Sesungguhnya ditusukkana kepd salah seorang dari kalian dengan jarum dari besi,lebih baik baginya daripd ia menyentuh wanita yg Tdk Halal Baginya.” HR.ath-Thabrani

al-Hakim Meriwayatkan..
”Hati hatilah kamu dari bicara-bicara dengan wanita,sebab tiada seorang lelaki yg sendirian dg wanita yg tdk ada mahramnya melainkan ingin berzina pdnya.”

”Dan Janganlah kamu mendekati zina.Sesungghnya zina itu adlh suatu perbuatan yg keji dan suatu jalan yg buruk.”QS.Al-Isra:32:

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: